H Tajeri Peroleh Penghargaan Pajak yang Ke-7 Kalinya

Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin menggelar tax gathering dan malam apresiasi wajib wajak, Kontribusimu Bukti Cinta Kepada Negeriku

H Tajeri Peroleh Penghargaan Pajak yang Ke-7 Kalinya
banjarmasinpost.co.id/yayat
Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin menggelar tax gathering dan malam apresiasi wajib wajak, Kontribusimu Bukti Cinta Kepada Negeriku yang bertempat di ruang Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Selasa (15/11/16) sekitar pukul 21.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Batulicin menggelar tax gathering dan malam apresiasi wajib wajak, Kontribusimu Bukti Cinta Kepada Negeriku yang bertempat di ruang Soraja Hall Hotel Ebony Batulicin, Selasa (15/11/16) sekitar pukul 21.00 wita.

Dihadiri langsung Kakanwil DJP Pajak Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Dr Ir Imam Arifin, MA dan Kepala Kantor KPP Pratama Batulicin, Natalius.

Pada ajang malam apresiasi wajib pajak untuk wilayah Kabupaten Tanahbumbu dan Kotabaru, beberapa kategori penerima wajib pajak terbesar orang pribadi, salah satunya adalah H Tajerian Noor dari empat penerima pajak.

Sementara tiga orang lainnya adalah H Syamsudin, Mardani H Maming dan H Abidin.

Bahkan H Tajerian Noor begitu taat membayar pajak hingga membuatnya mendapatkan 7 kali penghargaan berturut oleh kantor Pajak Batulicin.

Ternyata, H Tajri yang merupakan pengusaha muda di Kalsel ini memberikan kontribusi lebih. Karena pajak yang dibayarnya itu untuk negara dan kembali kepada masyarakat untuk pembangunan Negara.

"Semoga dengan kita bayar pajak akan membantu roda pemerintah. Harapan besar kepada pengusaha, jujurlah dalam bayar pajak," kata H Tajerian Noor melalui pesan singkatnya dan diwakili H Sudian Noor saat menerima penghargaan wajib pajak orang pribadi. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved