Film

Ternyata Horrison Ford-Carrie Fisher Pernah Cinlok di "Star Wars"

Fisher mengungkapkan rahasia yang telah dia pendam selama 40 tahun itu kepada majalah People saat mempromosikan memoarnya,

Ternyata Horrison Ford-Carrie Fisher Pernah Cinlok di
Lucasfilm
(Kiri ke kanan) Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford beraksi dalam Star Wars: Episode IV - A New Hope (1977) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris Carrie Fisher pemeran Princess Leia dalam Star Wars mengaku sempat menjalin hubungan asmara atau cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya, aktor Horrison Ford yang memerankan Han Solo saat shooting film itu.

Fisher mengungkapkan rahasia yang telah dia pendam selama 40 tahun itu kepada majalah People saat mempromosikan memoarnya,

"The Princess Diarist". Buku tersebut didasarkan pada buku harian Fisher dari waktu dulu dan dikemas dalam cerita di balik layar pertama film Star Wars.

Fisher mengatakan jalinan asmara berumur tiga bulan itu dimulai dan berakhir selama pembuatan film Star Wars: A New Hope pada 1976 di mana dia berperan sebagai pasangan kekasih Ford.

"Sangat intens," kata Fisher, yang sekarang berusia 60 tahun, kepada People.

"Han dan Leia saat hari kerja, dan Carrie dan Harrison saat akhir pekan," sambung dia.

Harrison, yang pada waktu menikah dengan istri pertamanya, Mary Marquadt, tidak mau berkomentar tentang hal tersebut. Fisher mengatakan, aktor Indiana Jones yang dikenal menjaga kehidupan pribadinya itu telah menerima naskah isi bukunya.

Fisher dan Ford memerankan kembali peran mereka tahun lalu dalam film Star Wars: The Force Awakens.

Kembali pada 1976, Fisher mengatakan bahwa keduanya menghabiskan malam pertama mereka bersama-sama saat menghadiri pesta ulang tahun kreator dan sutradara Star Wars George Lucas. Saat itu dia berusia 19 tahun, sementara Ford berusia 33 tahun.

"Saya memandang Harrison," tulisnya dalam memoar, menurut kutipan yang diterbitkan oleh People.

"Wajah seorang pahlawan, beberapa helai rambut jatuh di wajahnya, alisnya sedikit berkerut. Bagaimana bisa seorang pria yang bersinar puas dengan orang seperti saya? Saya sangat tidak berpengalaman, tapi saya percaya satu hal tentang dia. Dia baik."

Fisher mengatakan dia tidak pernah berbicara tentang perselingkuhannya itu selama 40 tahun, namun dia merasa waktu untuk merahasiakannya telah usai.

"Harrison sangat tertutup pribadinya, tapi saya pikir saya menunggu waktu yang tepat," kata dia.

"Berapa lama lagi saya bisa menunggu?," tambah dia, demikian Reuters.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved