Jokowi Kalahkan Trump dan Hillary dalam Polling Madame Tussauds Hongkong

Presiden Jokowi adalah sosok yang terpilh untuk dijadikan patung lilin di Madame Tussauds Hongkong

Jokowi Kalahkan Trump dan Hillary dalam Polling Madame Tussauds Hongkong
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Presiden Joko Widodo seusai menghadiri Rapimnas Partai Amanat Nasional (PAN) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, MInggu (13/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Presiden Jokowi adalah sosok yang terpilh untuk dijadikan patung lilin di Madame Tussauds Hongkong.

Dalam polling yang digelar museum lilin tersebut, Jokowi mengalahkan sejumlah tokoh dunia seperti calon Presiden AS, Donald Trump dan Hillary Clinton.

Rabu (12/10/2016) yang lalu, tim dari Madame Tussauds Hongkong berkunjung ke Kantor Presiden untuk mengukur dan mengambil data lengkap tentang ukuran fisik Presiden Jokowi. Mulai dari warna kulit, warna rambut, bentuk wajah, ukuran gigi, bentuk tubuh, hingga ukuran kuku.

Tim tersebut mengambil foto Jokowi sebanyak 32 pose. Nantinya, pose yang akan dijadikan patung lilin adalah Jokowi yang sedang berjalan menggunakan kemeja putih dengan lengan digulung.

"Kami berharap ini akan membuat wisatawan Indonesia menjadi lebih bangga melihat sosok Presiden Jokowi yang dikagumi dapat berada di tengah-tengah tokoh pemimpin kenamaan dunia lainnya serta berinteraksi langsung dengan patung lilin tersebut di Madame Tussauds Hong Kong," ungkap Simon Wong, Regional Director South East Asia untuk Hong Kong Tourism Board kepada KompasTravel melalui surat elektronik yang dikirimkan baru-baru ini.

Rencananya, patung lilin Jokowi bisa dilihat di Madame Tussauds Hongkong pada musim panas tahun depan. (*)

Editor: Ernawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved