Liga Inggris

Pengamat Minta Jose Mourinho Mainkan Anthony Martial

Alex Porter, kolumnis di MEN, menyatakan bahwa Martial sangat tepat dimainkan pada laga ini, selagi Bellerin tak bermain.

Pengamat Minta Jose Mourinho Mainkan Anthony Martial
www.mirror.co.uk
Anthony Martial 

BANJARMASINPOST.CO.ID -  Manchester United (MU) diminta memanfaatkan peluang dari cederanya Hector Bellerin, bek kanan Arsenal.

Pengamat di Manchester Evening News (MEN) berharap Jose Mourinho memainkan Anthony Martial, untuk memanfaatkan peluang ini.

Alex Porter, kolumnis di MEN, menyatakan bahwa Martial sangat tepat dimainkan pada laga ini, selagi Bellerin tak bermain.

Pemain asak Prancis ini memiliki kecepatan dan kemampuan dribbling yang akan menjadi nilai lebih bagi skuad Setan Merah.

"Martial bukan pemain tipe "penindas" seperti Memphis Depay, tapi dia memiliki kecepatan. Maret lalu dia membuktikan kecepatannya itu di Wembley saat melawan Everton, dan diikuti 3 gol di dua pertandingan," kata Porter, untuk menunjukkan betapa pentingnya Martial bagi MU untuk laga besok.

Hanya saja Martial bukan pilihan utama Mourinho pada musim ini. Menurut Porter, pelatih MU itu belum menemukan cara mengoptimalkan permainan Martial.

Akurasi tembakan pemain berusia 20 tahun itu sangat buruk, lebih buruk dari musim lalu.

Sementara di kubu Arsenal, Arsene Wenger, Pelatih Arsenal, sedang mencari pemain yang tepat untuk mengisi posisi bek kanan.

Besar kemungkinan Carl Jenkinson yang akan berada di sana.

Hanya saja Jenkinson mempunyai kenangan buruk di Old Trafford, yakni di tahun 2011 waktu dia menjadi bulan-bulanan Ashley Young.

Laga itu tercatat menjadi kemenangan terbesar MU atas Arsenal, dengan skor 8-2. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved