Film

Acha Septriasa: Main Film "BTDLA 2" Sudah Enggak Pakai Mikir

"Justru bukan menjadi tantangan. Malah jadi kebiasaan ha-ha-ha. Kadang-kadang kami sudah enggak pakai mikir

Acha Septriasa: Main Film
tribunnews.com
Acha Septriasa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Acha Septriasa (27) mengaku bahwa ia tak lagi merasa tertantang saat bermain dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika (BTDLA) 2. Mengapa?

"Justru bukan menjadi tantangan. Malah jadi kebiasaan ha-ha-ha. Kadang-kadang kami sudah enggak pakai mikir," kata Acha saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Acha punya alasan untuk menjelaskan pernyataannya tersebut. Kata dia, kesesuaian atau chemistry antara para pemainnya sudah terbangun kokoh sejak BTDLA bagian pertama, atau bahkan sejak film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Untuk diketahui, BTDLA 2 ini merupakan lanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa yang juga dibagi ke dalam dua bagian.

"Film Bulan Terbelah inikan sekuel keempat dalam franchise film 99 Cahaya di Langit Eropa," ucap Acha.

Terutama ketika shooting di Amerika. Para pemain menetap bersama di sebuah rumah selama sebulan lebih di mana hubungan komunikasi antara mereka semakin kuat.

Karena itu, perempuan bernama lengkap Jelita Septriasa ini merasa tak perlu lagi banyak berlatih skenario dengan lawan mainnya yang lain.

"Yang jelas kami tidak perlu banyak rehearsal, keuntungannya itu. Jadi saling percaya antara semua pemain. Di Bulan Terbelah sudah pernah ketemu Hannah dan Nino. Jadi lebih enak untuk saling ngasih ruang kreatifitas satu sama lain supaya adegan itu makin jadi lagi," kata Acha lagi.

"Emang bener karena kami deket, chemistry jauh lebih gampang walaupun situasinya mungkin sangat membingungkan," timpal Hannah Al Rashid, pemeran Jasmine dalam film BTDLA 2.

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 mulai tayang pada 8 Desember 2016 mendatang. Selain Acha dan Hannah, layar lebar garapan sutradara Rizal Mantovani juga menghadirkan kembali Abimana Aryasatya, Nino Fernanderz, Rianti Cartwright, dan istri penyanyi Delon, Yeslin Wang, yang memerankan karakter baru.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved