Berita Banjarbaru

Asyik, Napi Lapas Banjarbaru Kini Bisa Tidur Enak dan Terbebas dari Mati Lampu

Nyaman dan bersih makin jelas terpantau di Lapas Banjarbaru, terus berbenah dengan gesit pembangunan sejumlah fasilitas baru dan di Lapas ini juga

Asyik, Napi Lapas Banjarbaru Kini Bisa Tidur Enak dan Terbebas dari Mati Lampu
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Kalapas Banjarbaru, Akhmad Heriansyah menunjukkan matras baru kiriman pusat untuk para napi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Nyaman dan bersih makin jelas terpantau di Lapas Banjarbaru, terus berbenah dengan gesit pembangunan sejumlah fasilitas baru dan di Lapas ini juga baru saja mendapat kiriman ratusan buah matras hingga genset paling anyar.

Dengan adanya matras dapat dipastikan para napi penghuni lapas bisa 'tidur enak' dengan empuk dan tak perlu berdesakkan.

Pun dengan adanya genset, kini di Lapas Banjarbaru takkan lagi gelap bila mati listrik.

"Ya benar progres pembangunan dan pembenahan terus positif, Diperkirakan 100 persen progresnya begitu 31 desember, akhir tahun. Bahkan dapat kiriman dari pusat kasur matras untuk tempat tidur para napi, sebanyak 650 matras, juga dapat genset baru," ucap Kalapas Banjarbaru, Akhmad Heriansyah, kepada BPost online, Selasa (22/11/2016).

Sebelumnya, pernah diberitakan BPost online jika Lapas strategis di Kalsel ini cuma punya genset kecil portable yang cuma cukup untuk menghidupkan komputer administrasi, kini dengan adanya genset baru yang besar itu para napi tak lagi resah. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved