Berita Banjarbaru

Tim Monitoring Pantau Pembangunan Lapas Banjarbaru

Kepala Divisi Administrasi,Kemas Hamzah Zain yang juga selaku Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan mengatakan sebagaimana presentase

Tim Monitoring Pantau Pembangunan Lapas Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan dengan meninjau pembangunan yang menggunakan APBNP Tahun 2016 di Lapas Kelas III Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Langkah kembali diambil Kementerian Hukum dan HAM Kalsel melalui Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan dengan meninjau pembangunan yang menggunakan APBNP Tahun 2016 di Lapas Kelas III Banjarbaru.

Dipimpin Kepala Divisi Administrasi, Kemas Hamzah Zain, Tim terdiri dari Kabag Program Pelaporan, Andi Basmal dan Kabid Kamkeswat, Samsul Arifin bersama Kasubag Penyusunan Program, M Jumberansyah didampingi Staf JFU Erwin Widayat.

Kepala Divisi Administrasi,Kemas Hamzah Zain yang juga selaku Ketua Tim Monitoring dan Pengendalian Pembangunan mengatakan sebagaimana presentase capaian pembangunan di Lapas Banjarbaru yang sesuai harapan untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga bisa lebih cepat lagi. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved