Seputar Banjarmasin

PDAM Bandarmasih Dapat Penghargaan dari Kominfo

Penghargaan itu adalah TOP IT Improvement 2016 untuk PDAM Bandarmasih dan TOP ICT Leadership 2016 untuk Dirut PDAM Bandarmasih, Muslih.

PDAM Bandarmasih Dapat Penghargaan dari Kominfo
banjarmasinpost.co.id/salmah
Muslih 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PDAM Bandarmasih meraih dua penghargaan dalam ajang TOP IT and TOP TELCO 2016. Penghargaan sendiri diterima di Refflesia Grabd Ballroom, Balai Kartini Jakarta, Rabu (24/11/2016) malam.

Penghargaan itu adalah TOP IT Improvement 2016 untuk PDAM Bandarmasih dan TOP ICT Leadership 2016 untuk Dirut PDAM Bandarmasih, Muslih.

Sekretaris PDAM Bandarmasih, Endang Waryono mengungkapkan, penghargaan itu diberikan oleh Kementerian Kominfo bersama itech.

Hal ini terkait dengan penggunaan teknologi informasi atau IT di perusahaan. Dan PDAM dinilai memiliki inovasi terkait pemanfaatan IT ini.

Sedangkan, penghargaan bagi Muslih diberikan karena dedikasinya dalam mendorong inovasi pada perusahaan yang dipimpinnya untuk penerapan teknologi informasi.

"Selama ini banyak inovasi PDAM seperti pembayaran lewat fasilitas bank. Jadi pelanggan yang ada di Jakarta pun bisa bayar," katanya.

Selain itu, data karyawan dan lainnya dilakukan melalui IT. "Berbagai sektor kami sudah memakai sistem IT," kata Endang.

Dalam penghargaan itu berbagai perusahaan berbasis IT turut andil.

Penulis: Murhan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved