Berita Banjarbaru

90 Pebalap Profesional Ikuti Kejuaraan Balap Sepeda ISSI Kalsel

"Untuk lima kategori tadi kita gelar Sabtu dan dilanjutkan pada minggu untuk kriteria roadbike critarium sejauh 81 km serta final BMX," katanya.

90 Pebalap Profesional Ikuti Kejuaraan Balap Sepeda ISSI Kalsel
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Sejak pagi para peserta kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Kalsel sudah begitu semangat berkumpul di Gubernuran Provinsi Kalsel, Trikora Banjarbaru, Sabtu (26/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sejak pagi para peserta kejuaraan Balap Sepeda Provinsi Kalsel sudah begitu semangat berkumpul di Gubernuran Provinsi Kalsel, Trikora Banjarbaru, Sabtu (26/11/2016).

Mulai dari mempersiapkan sepeda, melakukan pemanasan dan technical meeting dilakukan oleh perwakilan peserta.

Pengrop ISSI kalsel menggelar Kejurprov di Perkantoran Gubernur ini diikuti 9 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalsel, sekitar 90 pembalap profesional turun bertanding di kejurprov tersebut.

Rencananya, ada lima kategori lomba yang akan dipertandingkan pada kejuaraan tersebut yakni Individu Time Trail (ITT) dengan jarak tempuh sejauh 16,2 kilometer, Roadbike f(fixie) sejauh 18,9 kilomerer, cross country putra sejauh 31,5 kilometer, cross country putri 13,5 kilometer serta BMX.

Sekretaris Umum ISSI Kalsel H Juhdi mengatakan kejuaraan digelar dua hari yakni Sabtu dan Minggu.

"Untuk lima kategori tadi kita gelar Sabtu dan dilanjutkan pada minggu untuk kriteria roadbike critarium sejauh 81 km serta final BMX," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved