NEWSVIDEO

Kemeriahan Tabalong Food Festival 2016

Antusias masyarakat untuk mengunjungi gelaran Tabalong Food Festival (TFF) 2016, di Kios 48 Tabalong Expo Center, Mabuun, ternyata sangat besar.

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Antusias masyarakat untuk mengunjungi gelaran Tabalong Food Festival (TFF) 2016, di Kios 48 Tabalong Expo Center, Mabuun, ternyata sangat besar.

Terbukti sebelum acara dibuka secara resmi oleh Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, Jumat (25/11/2016) siang, lokasi sudah diserbu warga.

Hujan rintik yang sempat turun pun seakan tak menyurutkan keinginan ratusan warga yang terus berdatangan ke lokasi TFF 2016.

Acara dibuka ditandai dengan pemotongan pita menggunakan mandau oleh bupati dan pelepasan balon oleh ketua TP PKK Tabalong, Hj Syarifah Syifa.

Pada kesempatan itu, bupati juga menyerahkan mandau ke Chief Rudy Choirudin yang sengaja didatangkan untuk mengisi kegiatan TFF 2016.

Selain itu, bersama rombongan undangan yang berhadir, bupati juga mengajak chief Rudy untuk mencicipi beberapa kuliner khas Tabalong.

Kuliner yang sempat dicicipi antara lain, sate itik, itik panggang basantan, kue bingka kacung Kelua dan kue bingka Banualawas.

Semua kuliner khas Tabalong itu benar-benar berhasil mencuri perhatian chief nasional.

"Bingkanya mantap," ujar Chief Rudy ketika mencoba bingka yang langsung disodorkan bupati.

Sementara itu bupati dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya kecil untuk mendukung bisa terwujudnya Tanjung sebagai kota transit.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved