Berita Banjarbaru

Hero Group Resmikan Gerai Giant ke-116 di Banjarbaru

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch, mengatakan Banjarbaru merupakan kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Kalsel.

Hero Group Resmikan Gerai Giant ke-116 di Banjarbaru
Banjarmasin Post Group/Hasby
Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch, saat meresmikan Giant Ekspres di Kota Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Hero Group meresmikan gerai Giant Ekspres di Banjarbaru, Jalan A Yani km 32,75 Loktabat Utara. Hadir Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch, Direktur Operasional, Stefanus Mulianto, Senior GM CSR dan Corcomm Natalia Lusnita, Senin (28/11/2016).

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Stephane Deutsch mengatakan, Banjarbaru merupakan kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Kalsel.

Artinya, Banjarbaru memiliki potensi yang baik di saat ini maupun tahun-tahun mendatang.

Berdasarkan latar belakang tersebut, Hero Group menghadirkan gerai Giant Ekspres di Banjarbaru agar dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Toko yang berformat supermarket ini menyediakan segala jenis produk berkualitas, mulai dari produk segar yang terdiri dari sayuran, buah, daging dan seafood, serta produk kebutuhan rumah tangga lainnya yang dilengkapi dengan harga yang murah, promosi menarik, serta pelayanan terbaik seiring dengan visi dan misi keberadaan Giant di Indonesia.

"Pelaksanaan CSR perusahaan merupakan hal yang tidak pernah luput dari setiap pembukaan unit toko baru," katanya.

Ditambahkan Stephane Deutsch, Giant Ekspres Banjarbaru resmi beroperasional sejak 21 November 2016 telah menyediakan lapangan pekerjaan dan kesempatan berkarir bagi warga Banjarbaru.

Hingga saat ini, terdapat 90 persen staf yang berasal dari tenaga lokal Banjarbaru.

Gerai ini juga telah menjadi partner dari 18 pengusaha UKM lokal, dengan menyerap dan memasarkan produknya, berupa makanan ringan dan minuman khas Banjarbaru.

Hadir Wakil Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan, Komandan Distrik Militer (Dandim) Banjarbaru, Letkol Andi Martopo, serta jajaran pemerintah Kota Banjarbaru, tokoh masyarakat setempat. (*)

Penulis:
Editor: Yamani Ramlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved