Kuliner

Farah Quinn Lagi Konsen ke Sambal dan Piring dari Bambu

"Saya lagi banyak disibukkan dengan roadshow dan keliling dunia. Saya juga sedang fokus mengeluarkan produk sendiri"

Farah Quinn Lagi Konsen ke Sambal dan Piring dari Bambu
kompas.com
Farah Quinn 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - "Opo kabare Suroboyo?" tanya koki Farah Quinn (36) kepada warga Surabaya yang mengunjungi acara Taste of Surabaya di lapangan parkir utara Lenmarc, Selasa (29/11/2016).

"Apik....!" ujar ratusan pengunjung itu dengan nada gembira.

Farah lantas bercerita tentang kesibukannya saat ini.

"Saya lagi banyak disibukkan dengan roadshow dan keliling dunia. Saya juga sedang fokus mengeluarkan produk sendiri, yaitu swimwear, piring dari bahan bambu, dan sambal," ujarnya.

Soal sambal, wanita berdarah Palembang, Sumatera Selatan, itu mengatakan tengah gencar mempromosikan sambal kemangi racikannya sendiri.

Sambal itu masih dijual secara terbatas di Jakarta dan Surabaya. Farah berharap sambal racikannya bisa segera dipasarkan ke daerah lain.

Pada acara itu, Farah mengatakan menyukai makanan Jawa Timur, antara lain rawon dan lontong kupang. Saat di Jakarta, dia membuat rawon untuk anaknya, Armand Fauzan Quinn (9).

Namun, untuk lontong kupang, ibu satu anak itu kesulitan membuatnya karena tidak mendapatkan salah satu bahan utama, yakni kupang. Kupang adalah hewan laut sejenis kerang berukuran sebesar biji beras.

Ada yang berminat mencarikan kupang untuk Farah?

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved