Kuliner

Hotel Aston Siap Bersaing dengan Pembuat Kue di Banjarmasin

Kini Hotel Aston menyediakan layanan berbagai jenis kue chesse cake, strawbarry cake, chocolate cake dan kue ulang tahun lainnya.

Hotel Aston Siap Bersaing dengan Pembuat Kue di Banjarmasin
edi nugroho
LAYANAN pembuatan kue di Aston Banua Hotel dan Convention Center, Jl Ayani KM 11,8 Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - ASTON Banua Hotel dan Convention Center, Jalan Ayani KM 11,8 Kabupaten Banjar, siap bersaing dengan pusat pembuatan kue atau bakery-bakery di Banjarmasin dan sekitarnya.

Kini Hotel Aston menyediakan layanan berbagai jenis kue chesse cake, strawbarry cake, chocolate cake dan kue ulang tahun lainnya.

"Hotel Aston selain menjual potongan kue, juga menjual kue ulang tahun yang utuh," ujar F & B Manager Aston Banua Hotel Jenny Partogi Gultom, Kamis (1/12/16).

Menurut Jenny, bagi warga Banjarmasin yang ingin merayakan ulang tahun dan perlu kue, maka bisa pesan di Cake Shop di Aston Banua Hotel & Convention Center, Jalan Ayani KM 11,8 Banjar.

Untuk kue ukuran besar, diharapkan bisa pesan satu hari sebelum hari H atau pelaksanaan ulang tahun.

"Bagi kantor swasta dan pemerintaha yang ingin merayakan ulang tahun atau perlu kue ulang tahun, bisa pesan di Cake Shop Hotel Aston Banua," kata Jenny.

Untuk pemesanaan kue ultah ini, sambung Jenny, itu selama 24 jam. Cake Shop Hotel Aston juga melayani pengantaran pemesanan kue ultah untuk wilayah tertentu.

Sekali lagi kartu TFC ini juga berlaku di semua outlet Hotel Aston Banua, termasuk Cake Shop ini.

Jenny mempersilahkan masyarakat memesan kue di Aston dan akan mendapatkan diskon menarik dengan menggunakan kartu TFC. Bagi yang datang tengah malam bisa ngopi sambil menikmati kue buatan Cake Shop Hotel Aston.

"Ingat harga kue di Cake Shop Hotel Aston itu kompetitif dengan harga di bakery-bakery lainnya," ucap Jenny.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved