Seputar Banjarmasin

Kapolda Puji Kiprah Polair Polda Kalsel

Tak hanya penegakan hukum saja dilakukan Polair, juga adanya sosialiasi bahaya penangkapan ikan dengan alat setrum hingga kegiatan bedah rumah kepada

Kapolda Puji Kiprah Polair Polda Kalsel
banjarmasinpost.co.id/irfan
Perayaan HUT ke-66 Kepolisian Perairan, Kamis (1/11/2016) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gerak Polisi Perairan Polda Kalimantan Selatan selama ini mendapatkan apresiasi positif dari Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Erwin Triwanto SH.

Hal ini diungkapkan Erwin usai Upacara Parade HUT Kepolisian Perairan dan Udara ke 66 HUT ke 66 Polairud, Kamis (1/11/2016) siang.

"Terimakasih banyak atas kontribusi Polair selama ini ke masyarakat dimana turut meningkatkan citra Polri," ucap Erwin didampingi Wakapolda Kombes Iriyanto.

Tak hanya penegakan hukum saja dilakukan Polair, juga adanya sosialiasi bahaya penangkapan ikan dengan alat setrum hingga kegiatan bedah rumah kepada warga yang kurang mampu.

"Terbukti secara sukarela warga menyerahkan alat setrum ikan ke petugas Polair," paparnya.

Lebih jauh Erwin berharap di HUT ke 66 ini Polair terus melaksanakan Program Kapolri meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana selama ini.

Direktur Polair Kombes Gatot Wahyudi mengungkapkan dalam rangkaian HUT ke 66 Polairud ini mereka mengadakan serangkaian acara bakti sosial dari  gowes bareng , hingga donor darah.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved