Breaking News:

Berita HSU

BREAKING NEWS : Kejaksaan Geledah Dinas Perikanan dan Peternakan HSU Cari Bukti Dugaan Korupsi

Kedatangan mereka langsung diterima oleh beberapa pegawai dan diminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan arsip yang diperlukan.

Penulis: Reni Kurnia Wati | Editor: Elpianur Achmad
banjarmasinpost.co.id/reni kurniawati
Petugas dari Kejaksaan Negeri HSU mengeledah kantor Dinas Perikanan dan Peternakan HSU 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Belasan anggota Kejaksaan Negeri HSU melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan di Kelurahan Sungai Malang Kecamatan Amuntai Tengah, Kamis (1/12/2016).

Kedatangan mereka langsung diterima oleh beberapa pegawai dan diminta untuk menunjukkan tempat penyimpanan arsip yang diperlukan.

Namun sayangnya Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan sedang melaksanakan dinas luar sehingga tidak bisa menemui tim dari Kejaksaan HSU. Tim langsung berpencar ke beberapa ruangan untuk mengumpulkan dan memeriksa berkas.

Tim dari Kejaksaan HSU yang ikut dalam penggeledahan yaitu Kasipidsus Bangun Dwi Sugiarto, Kasi Intel Rahmat Hidayat dan Kasidatun Sigit Prabawa Nugraha serta beberapa anggota lainnya.(*)

Penggeledahan ini dalam rangka pengamanan barang bukti dugaan tindak pidana korupsi dalam program pemberian pinjaman jangka pendek untuk kelompok usaha masyarakat di bidang perikanan pada Dinas Perikanan dan Peternakan 2014. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved