Berita Banjarbaru

Lakalantas di Jalan Guntung Manggis Trikora Banjarbaru, 2 Pelajar Terluka

Jalan Trikora termasuk kawasan rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, tak mengenal waktu karena musibah juga kerap terjadi pada pagi hari.

Lakalantas di Jalan Guntung Manggis Trikora Banjarbaru, 2 Pelajar Terluka
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas di perempatan Jalan Guntung Manggis-Jalan Trikora, Kota Banjarbaru, Kamis (1/12/2016).

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jalan Trikora termasuk kawasan rawan terjadinya kecelakaan lalulintas, tak mengenal waktu karena musibah juga kerap terjadi pada pagi hari.

Dua pelajar dilaporkan jadi korban pada Kamis (1/12/2016) pagi di kawasan sebelum simpang empat Guntung Manggis.

Belum diketahui identitas, dan penyebab pasti kecelakaan juga belum jelas karena kejadian begitu cepat.

Yang jelas korban sudah dievakuasi ke RS Idaman, sementara kendaraan korban sudah dalam kondisi rusak.

"Lakalantas di Jalan Trikora Sebelum Simpang 4 Guntung Manggis, Korban ada 2 orang dievakuasi ke RSUD Idaman Banjarbaru," ucap Bang Boewo 81 Emergency Landu kepada BPost online.

Dikatakannya, di rumah sakit sudah ada teman-teman sekolah yang mendampingi. " Alhamdulilah tidak sampai memakai korban nyawa, hanya luka-luka.

Jalan Trikora kawasan jalan yang sibuk, dengan variasi jenis kendaraan yang beragam ditambah dengan kondisi jalan yang licin berbatu kerikil membuat pengendara harus ekstra hati-hati ketika melintasinya.

"Yang Scoopy merah atas nama Caca melaju dari arah Lianganggang menuju Banjarbaru. Nah yang Mio GT mau putar balik. Jadi Adu kuat, pengendara Mio (negatif identitas) patah kaki sebelah kanan. Caca cuma lecet," katanya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved