Pegawai Bank BTN Palangkaraya Tewas Kecelakaan Saat Melintas di Jembatan Kahayan

Kecelakaan yang menimpa karyawan Bank BTN Palangkaraya tersebut terjadi, Jumat (2/12) sekitar pukul 17:30 WIB magrib di saat hari mulai malam.

Pegawai Bank BTN Palangkaraya Tewas Kecelakaan Saat Melintas di Jembatan Kahayan
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Jenazah korban di RSUD Dorys Silvanus Palangkaraya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Nasib malang dialami Pasngan Suami-Istri Ahmad Anwar yang belakangan diketahui merupakan pegawai Bank Tabungan Negara ( BTN) Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kecelakaan yang  menimpa karyawan Bank BTN Palangkaraya tersebut terjadi, Jumat (2/12) sekitar pukul 17:30 WIB magrib di saat hari mulai malam.

Informasi di lapangan menyebutkan, saat itu, Ahmad Anwar warga Jalan Wortel karyawan Bank BTN cabang Palangkaraya dan perempuan yang belakangan diketahui ternyata afalah istrinya saat itu ingin jalan-jalan keliling kota.

Pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor yang  berboncengan tersebut  mengendarai Sepeda Motor Yamaha Mio KH 5080 TR melaju  dari arah Bukitrawi menuju Palangkaraya setelah melihat-lihat Pahandut Seberang hingga arah Bukitrawi.

Tiba-tiba saja, ada mobil Box dengan nomor Polisi  D 8188 PT dikemudikan Didik Purnomo warga Jalan Bondol, Palangkaraya, yang melaju kencang dari arah yang berlawanan atau dari Palangkaraya menuju Bukitrawi.

"Kami menduga karena saat itu mobil box melaju dengan kecepatan tinggi demikian juga sebaliknya pengendara sepesa motor juga cukup lencang berkendaraan, saat bertemu diatas Jembatan Kahayan dan  jarak kendaraan keduanya sudah terlalu dekat tabrakan tidak terhindari saat diatas Jembatan Kahayan tersebut."ujar Adnan warga di TKP. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved