Oknum Honorer Pemko Banjarbaru Jual Zenith

Alfianoor alias Ifan (24), seorang honorer di Pemko Banjarbaru bahkan masih berstatus mahasiswa semester lima di salah satu PTS di Banjarbaru.

Oknum Honorer Pemko Banjarbaru Jual Zenith
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Oknum honorer Banjarbaru jual Zenith 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Alfianoor alias Ifan (24), seorang honorer di Pemko Banjarbaru bahkan masih berstatus mahasiswa semester lima disalahsatu perguruan tinggi swasta di Banjarbaru.

Bisnis ilegalnya terbongkar Satnarkoba Polres Banjarbaru. Warga Jalan Karanganyar RT 20, Kelurahan Loktabat Utara, Banjarbaru utara ini dibekuk di sebuah kos Jalan Pandega RT 3, Kelurahan Mentaos, Banjarbaru utara. Memang tidak banyak, hanya sebanyak 95 butir Zenith yang berhasil ditemukan polisi tapi tetap saja hal itu harus Ifan pertanggungjawabkan.

Terlebih tidak hanya zenith yang ditemukan, polisi juga menemukan uang bukti sebesar Rp 66 ribu hasil transaksi yang membuktikan jika Ifan pengedar zenith.

Ifan memang nahas. Kasat narkoba Polres Banjarbaru Akp Sumardi, Jumat (2/12) mengatakan penangkapan berkat informasi dari masyarakat. "pemeriksaan dan penggeledahan yang disaksikan warga sekitar," katanya.

Sumardi membenarkan jika anggotanya menemukan 95 butir Zenith. Ifan tak banyak bicara, hanya saja dari pengakuannya kepada polisi dia seorang office boy pegawai honorer di Pemko Banjarbaru, di salahsatu dinas. "Selain jual juga makai," kata Sumardi. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved