Berita Banjarbaru

Motor Suzuki Spin Misterius 5 Hari Parkir di Masjid Baburrahman Mekatamaraya Banjarbaru

Jemaah Masjid Baburrahmah Kompleks Mekatamaraya RT 3 RW 4 Guntung Manggis dibuat penasaran menyusul keberadaan sebuah sepeda motor Suzuki Spin 5R yan

Motor Suzuki Spin Misterius 5 Hari Parkir di Masjid Baburrahman Mekatamaraya Banjarbaru
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Koordinator keamanan RT 38 Rw 4 Guntung Manggis H Ariffin bersama tokoh agama H Ohan membuka tas hitam di atas sepeda motor misterius di Masjid Baburrahmah. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jemaah Masjid Baburrahmah Kompleks Mekatamaraya RT 3 RW 4 Guntung Manggis dibuat penasaran menyusul keberadaan sebuah sepeda motor Suzuki Spin 5R yang telah empat hari terparkir di halaman masjid setempat.

Di atas Sepeda Motor bernomor polisi DA 6209 BO itu hanya terdapat sebuah tas hitam.

Koordinator Keamanan RT 38 RW 4 Guntung Manggis, H Ariffin, mengatakan sepeda motor itu hingga saat ini misterius tidak jelas siapa pemiliknya.

Awalnya, kata Ariffin, dirinya dan pengurus masjid setempat mengira sepeda motor itu milik kaum (penjaga) masjid setempat.

Ternyata, saat ditanyakan kaum juga tidak tahu. Begitu pula, jemaah di masjid setempat tidak ada satupun yang mengetahui milik siapa.

"Kaum di Masjid Baburrahmah juga tidak tahu milik siapa sepeda motor ini,"ujar H Ariffin.

Terlihat H Ariffin disaksikan tokoh masyarakat di RT setempat membuka isi tas hitam di atas sepeda motor.

Menurutnya, isi tas hitam itu hanya ban bekas, pompa kecil, baju anak, jilbab, jas hujan serta juga sikat cucian. "Itu saja isi tasnya," ujarnya.

Kata Ariffin, pihaknya masih menunggu dua hingga tiga hari ini. Bila tidak juga ada kejelasan barulah pihaknya lapor Polsek Landasan Ulin.

"Kami tunggu dua sampai tiga hari ini bila tidak ada juga pemiliknya, akan diserahkan ke Polsek," katanya. (*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved