Bali United Jalin Kerja Sama Program Pelatihan dengan PSG

Kerja sama ini berlangsung untuk pelaksanaan program pertukaran pelatihan dan metodologi antara kedua klub melalui Parisian Youth Development Academy.

Bali United Jalin Kerja Sama Program Pelatihan dengan PSG
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Tim Bali United berfoto dalam pertandingan perdana putaran kedua melawan Persipura di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (3/9/2016). Bali united mengalami kekalahan pertama dikandang,takluk atas Persipura 0-1. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

BANJARMASINPOST.CO.ID, GIANYAR - Bali United akhirnya menjalin kerja sama dengan salah satu klub Eropa, Paris Saints-Germain (PSG) pada Minggu (4/12/2016). 

Kerja sama ini berlangsung  untuk pelaksanaan program pertukaran pelatihan dan metodologi antara kedua klub melalui Parisian Youth Development Academy.

Kerja sama ini juga dibantu oleh salah satu perusahaan ban asal Indonesia bernama PT Multistrada Arah Sarana TBK di Balai Budaya, Gianyar, Bali. 

Setelah melakukan sesi jumpa pers di sana, langsung dilanjutkan dengan sesi latihan bersama yang diikuti 50 anak bersama PSG Academy di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali. 

Beberapa hari sebelumnya, pelatih Bali United Senior, pelatih U17, dan pelatih U21 juga berkesempatan menghadiri seminar yang dibawakan langsung oleh David Hernandez selaku Kepala Perkembangan Usia Muda PSG Academy.

Presiden Multistrada dan sekaligus Bali United, Pieter Tanuri, mengatakan sepak bola menjadi semakin populer di Bali dan seluruh Indonesia. 

Hal ini dilakukannya karena merasa penting untuk perkembangan sepak bola di Indonesia. 

"Kami senang berbagi manfaat dari kerja sama kami dengan PSG untuk anak Indonesia dan tentunya Bali United," ucap Pieter Tanuri seperti rilis yang diterima SuperBall.id, Minggu (4/12/2016). 

"Saya yakin bahwa kami akan memenuhi impian banyak anak muda dan menginspirasi mereka lewat kesempatan emas ini. Kami telah mempersiapkan wadah terbaik untuk mereka mempelajari sepak bola," sambungnya. 

Sementara itu Direktur pembinaan pemain muda PSG Academy, Jean Francois Pien, mengaku sangat senang dengan proses kerja sama ini. 

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved