Buruan Beli Mobil Honda Bonus Motor, Tanpa Diundi! New Mobilio Hadiahnya Sonic Repsol

Di penghujung tahun ini, Trio Motor selaku dealer mobil Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan penawaran menarik bagi konsumennya,

Buruan Beli Mobil Honda Bonus Motor, Tanpa Diundi! New Mobilio Hadiahnya Sonic Repsol
banjarmasinpost.co.id/sudarti
(Ilustrasi) Adiguna Wijaya dan Andiguna Wijaya (selaku owner Honda Trio Motor) saat menyerahkan kunci secara simbolis kepada H Anwar yang berhasil meraih hadiah sebuah mobil Mobilio, Minggu (21/8). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Di penghujung tahun ini, Trio Motor selaku dealer mobil Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah memberikan penawaran menarik bagi konsumennya, yaitu beli mobil bonus sepeda motor.

“Hadiah sepeda motor itu tanpa diundi. Siapa pun yang membeli mobil Honda dapat hadiah langsung satu unit sepeda motor yang jenisnya bervariasi, tergantung mobil yang dibelinya,” jelas Bobby Kusmajaya, Branch Manager Trio Motor Banjarmasin, Senin (5/12).

Konsumen yang membeli mobil New Honda Mobilio akan mendapatkan bonus satu unit sepeda motor Honda Sonic Repsol.

Untuk pembelian mobil Honda BRV akan mendapatkan bonus sepeda motor Honda Supra X dan pembelian New Brio Satya dapat bonus sepeda motor Honda Beat CBS.

Penawaran menarik lainnya dari Trio Motor di penghujung tahun ini adalah paket uang muka (DP) yang ringan. Untuk pembelian New Mobilio yang harganya mulai Rp 200.500.000, uang mukanya cukup Rp 13 juta .

“ Dengan membayar tanda jadi Rp 13 juta sudah bisa membawa pulang mobil New Mobilio. Uang muka tersebut jauh lebih murah dibanding paket reguler yang DPnya mencapai Rp 38,6 juta,” kata Bobby.

Selain mendapatkan hadiah langsung satu unit sepeda motor, konsumen juga berhak untuk mengikuti undian berhadiah mobil. “Kalau beruntung, beli mobil dapat hadiah mobil yang akan diundi pada bulan Desember ini,” kata Boby.

Mumpung masih ada kesempatan, segera hubungi Trio Motor di Jalan A Yani Km 7 Kertak Hanyar atau kunjungi pameran mobil yang akan digelar di Atrium Dutamall mulai Kamis (8/12), tandasnya. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved