Berita Banjar

Gadis Pematang Panjang Ditemukan Setelah 25 Dilaporkan Hilang

Berkumpul bersama keluarganya di Jalan Pematang Panjang Km 7 Desa Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel, sebelum gadis cantik itu dijemput langsung ole

Gadis Pematang Panjang Ditemukan Setelah 25 Dilaporkan Hilang
istimewa via ghanie/banjarmasinpost.co.id
Tiara

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Sempat dinyatakan hilangkan selama 25 hari, kini Septiara (22) sudah berhasil ditemukan, Senin (5/12/2016) sore.

Berkumpul bersama keluarganya di Jalan Pematang Panjang Km 7 Desa Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel, sebelum gadis cantik itu dijemput langsung oleh ayahnya, Arlian di Kota Bandung.

" Betul, kini Tiara (sapaan putrinya) sudah ditemukan. Kami menjemput di Kota Bandung dan sore ini sudah pulang ke Pematang lagi, " terang ayah Tiara saat dihubungi melalui ponselnya.

Namun, motif apa yang melatari Tiara hingga ia nekat meninggalkan kedua orangtuanya selama 25 hari, simak Metro Banjar edisi Selasa (6/12/2016) besok.

Adapun sebelumnya, Septiara meninggalkan kediamannya, Jalan Pematang Panjang Desa Sungai Tabuk Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Kalsel, Kamis (12/11/2016).

Pamit berlibur ke kota Bandung guna melepas penat setelah dua bulan berhenti bekerja di sebuah retail modern, Indomaret Kelayan Banjarmasin.

Beberapa hari kemudian, keberadaan gadis cantik berusia 22 tahun itu malah seolah ditelan bumi tak diketahui oleh keluarganya.

Rusmini misalnya, ibu Septiara itu pun kini mengaku sangat cemas dan gelisah atas hilangnya kabar anak sulungnya tersebut.

Meski berupaya tegar demi melewati ujian tersebut, Rusmini tetap tak mampu menghilangkan kemelut yang ada di pikirannya itu.

"Ya tentu cemas. Sakit ya nyaris, tapi karena berupaya tetap kuat, saya pun hingga saat ini terus mencoba mencari keberadaan putri saya," ungkapnya. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved