Breaking News:

Berita Banjarmasin

Pembunuhan di Jalan Dahlia Banjarmasin Barat Direkaulang

Rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pertengahan Oktober lalu digelar oleh Jajaran Polsekta Banjarmasin Barat

Penulis: M Fadli Setia Rahman | Editor: Ernawati
banjarmasinpost.co.id/fadly
Rekaulang pembunuhan di Jalan Dahlia, Banjarmasin Barat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rekonstruksi kasus pembunuhan yang terjadi pertengahan Oktober lalu digelar oleh Jajaran Polsekta Banjarmasin Barat

Kilas balik kejadian itu, yakni seorang laki-laki Aat Titi Lestari (18) merenggang nyawa steleha ditusuk oleh Junaidi alias Junai (29).

Insiden berdarah terjadi di‎ Jalan Dahlia Raya depan Mushola Fathul Jannah, Cempaka, Banjarmasin Barat, Minggu (15/10) silam.

Memperjelas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) maka itu aparat kepolisian menggelar rekonstruksi yang mana dilakukan di Mapolsekta Banjarmasin Barat kala itu.

Dihadirkan langsung, pelaku pembunuhan, Junaidi alias Junai (29) yang nampak tenang mengikuti jalannya rekonstruksi saat itu. Juga para saksi dan keluarga korban pembunuhan.

Satu diantaranya, Hasan Jumadi, saudara korban, yang turut ikut langsung dalam rekonstruksi karena memang saat malam insiden, ikut melihat dan menyaksikan bagaimana tindak penganiayaan yang dilakukan pelaku.

Rekonstruksi sempat berlangsung alot. Di mana pelaku dan saksi sempat bersitegang dan adu argumen mengenai kronologis kejadian. Namun oleh pihak kepolisian, hal itu bisa diatasi dan proses rekonstruksi berlangsung lancar.

‎Terungkap, bagaimana tindak penganiayaan yang terjadi dengan situasi yang sebelumnya dipicu tabrakan motor antar korban dan saudaranya juga keluarga pelaku.

Insiden laka lantas dialami keponakan pelaku, Yuda dan korban Aat yang berkendara bersama saudaranya Hasan . Lakalantas itu terjadi karena diduga keponakan pelaku menyerempet sepeda motor korban dan keluarganya.

Kebetulan Junai bekerja di dekat lokasi itu dan dipanggil keponakannya yang terlibat keributan dengan korban pasca kecelakaan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved