Seputar Kalteng

Astaga! Rumah Ini Mirip Apotek Bebas Jual Pil Zenith Sejak Pagi

Sebuah rumah yang berada di Jalan Flamboyan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/12/2016), menjadi

Astaga! Rumah Ini Mirip Apotek Bebas Jual Pil Zenith Sejak Pagi
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Petugas dan warga saat mendapatkan obat Zenith dan Diazepam di sebuah rumah yang mirip apotek di Palangkaraya, Jumat (9/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebuah rumah yang berada di Jalan Flamboyan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (9/12/2016), menjadi perhatian warga.

Betapa tidak, tiga bulan dibangun rumah yang ditutup pagar seng ini bagaikan surga kalangan pengonsumsi Zenith.

Informasi dari warga setempat, setiap hari sejak pagi hingga pagi lagi hampir tidak henti puluhan orang yang di antaranya adalah kalangan umum bahkan pelajar dan mahasiswa membeli obat tersebut.

Melihat kejanggalan rumah yang tertutup setiap hari dipenuhi orang untuk membeli Zenith maupun obat daftar G lainnya, warga kemudian langsung lapor ke BNN Kalteng.

Kemudian, Jumat (9/12/2016) sejumlah personil BNN langsung melakukan penggerebekkan rumah tersebut.

Namun sayang pemilik rumah langsung kabur, meskipun petugas mengamankan sejumlah barang bukti.

Kabid Pemberantasan BNN Kalteng, AKBP Made Kariyada, saat ditanyakan soal penggerebekan tersebut mengatakan, pihaknya memang belum berhasil menangkap pelakunya.

Tetapi berhasil menyita sebanyak 34 bungkus obat Diazepam dan 72 keping obat Zenith. "Kami gerebek rumah ini orangnya sudah kabur," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved