Metro Banjar Edisi Cetak

Duel Dua Lawan Satu di Rantau, Amin Tewas dengan 5 Mata Luka

Dalam perkelahian itu Amin membawa senjata tajam. Saat duel, senjata tajam milik Amin tersebut berhasil direbut lawannya.

Duel Dua Lawan Satu di Rantau, Amin Tewas dengan 5 Mata Luka
metrobanjar.com
Metro Banjar Edisi Sabtu (10/12/2016) halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Perkelahian dua lawan satu menewaskan Amin (29). Warga Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Tapin, ini meninggal dengan lima mata luka. Sementara seterunya, Ruslan (58) dan Mat (17), berhasil ditangkap polisi beberapa jam setelah duel maut tersebut.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli melalui Kasatreskrim Polres Tapin AKP Susilo mengatakan mayat Amin ditemukan bersimbah darah di Jalan Houling Kecamatan Tapin Selatan, Kamis (8/12) malam sekitar pukul 00.15 Wita.

“Setelah melalui proses pemeriksaan, jenazah Amin dibawa ke tempat keluarganya di Desa Suato Tatakan, Tapin,” kata Susilo, Jumat (9/12).

Dalam perkelahian itu Amin membawa senjata tajam. Saat duel, senjata tajam milik Amin tersebut berhasil direbut lawannya. Oleh lawannya, senjata tajam itu digunakan untuk melukai Amin. “Ada lima mata luka mendarat di tubuh Amin, di antaranya di bagian belakang dan kepala,” ujarnya.

Tewasnya Amin ini disikapi serius oleh Kapolres Tapin AKBP Zulkifli. Beberapa orang anggotanya langsung diturun ke lapangan untuk menyelidiki sekaligus menangkap pelakunya.
Hanya dalam hitungan jam, seorang pelaku, Ruslan, warga Desa Rumintin Tapin, berhasil ditangkap.

“Setelah dikembangkan, kami kembali menangkap satu orang lagi pelakunya, Jumat (9/12) sore sekitar pukul 15.00 Wita. Pelakunya bernama Mat,” ujar Susilo.

Informasinya, perkelahian itu terjadi karena Amin sering berbuat onar dan mabuk di warung milik Ruslan. “Tak tahan lagi dengan ulah Amin, akhirnya menimbulkan perlawanan hingga perkelahian,” ujar Susilo. (him)

Baca Lengkap di Harian Metro Banjar Edisi Sabtu (10/12/2016)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved