Breaking News:

Tepergok Simpan 22 Paket Sabu, Kai Gambir Bakal Habiskan Hidup di Penjara

Yusran alis Kai Gambir (63) sepertinya akan menghabiskan waktunya di dinginnya sel penjara Polda Kalimantan Selatan sebelum menjalani persidangan.

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Elpianur Achmad
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Yusran alis Kai Gambir (63) sepertinya akan menghabiskan waktunya di dinginnya sel penjara lapas Polda Kalimantan Selatan sebelum menjalani persidangan.

Pasalnya ia kedapatan petugas Subdit 2 Direktorat Narkoba Polda Kalsel menyimpan sabu sebanyak 22 paket di Jalan RE Martadinata Gg Proklamasi Rt21 Kelurahan Telawang Banjarmasin Barat, Kamis (8/22) siang.

Dari tempat tersebut petugas menemukan menemukan benda mencurigakan di bawah meja.

Saat dibuka ternyata adalah puluhan paket hemat sabu dan setelah dihitung jumlahnya 22 paket. Adanya barang bukti tersebut membuat Kai Gambir pasrah dan mengakui barang itu miliknya yang akan dijual.

Direktur Narkoba AKBP Jimy A Anes melalui Kasubdit 2 AKBP Agus Durijanto membenarkan penangkapan tersangka Yusran alias Kai Gambir.

Menurutnya dari penggeledahan itu menemukan 22 paket sabu dengan berat bersih 9,49 gram sabu.

Kemudian satu buat dompet, satu sendok sabu, satu timbangan Xalibra dan lainnya. Untuk tersangak mereka jerat dengan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan 1, sebagaiana diatur dalam UU RI No35 Tahun 2009. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved