Selebrita Lokal

Pedangdut Banjarmasin Shella Suka Lagu Anji

Kabar kedatangan penyayi solo pria bersuara emas, Anji Manji atau Anji Drive di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (23

Pedangdut Banjarmasin Shella Suka Lagu Anji
istimewa via khairil rahim/banjarmasinpost.co.id
Shella 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kabar kedatangan penyayi solo pria bersuara emas, Anji Manji atau Anji Drive di Pub and Cafe Nashville Hotel Banjarmasin International (HBI) Jumat (23/12) nanti langsung direspon para fans.

Mereka antusias menunggu kedatangan penyanyi plontos yang baru saja mempopulerkan lagu barunya berjudul Dia itu.

Salah satu fans Anji yang siap menyambut kedatangan penyanyi dan pencipta lagu yang bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu adalah pedangdut Banua, Shella Juliama Winarti.

"Iya nih sudah lama banget ingin menyaksikan Anji tampil langsung," kata Alumni S1 Keperawatan di Stikes Suaka Insan Banjarmasin 2015.

Shella mengaku merupakan fans Anji saat doi masih bergabung di grup band Drive. Shella terpukau dengan lirik dan kualitas lagu ciptaan Anji.
Setelah empat lama vakum bahkan Anji keluar dari Drive Shella tetap menantikan terus lagu-lagu Anji.

Apalagi kini Anji baru saja mengeluarkan lagu terbaru berjudul Berhenti di Kamu dan Dia.

"Anji itu jika menciptakan lagu tidak sembarangan. Pasti yang berkenaan dengan gambaran kehidupan pribadinya. Makanya liriknya the best banget," pujinya.

Apalagi lagu berjudul Dia kata Shella tidak hanya Anji, Shella pun jika menyanyikan lagu itu liriknya sangat mengena dengan dirinya.

"Ada kenangan soal lagu Dia ini. Kenangan soal saya, liriknya pas banget tidak bisa diceritakan dengan kata-kata pokoknya," kata Shella tanpa mau membeberkan lebih jauh.
Sekretaris HBI Ernawati menambahkan kehadiran Anji sekaligus sebagai penutup artis yang tampil di Nashville pada 2016 ini.

"Kemarin Dj Katty Butterfly yang pengunjungnya membludak ini kita harapkan Anji bisa demikian," katanya.

Anji resmi meninggalkan Drive, grup musik yang telah membesarkan namanya. Hal ini disebabkan karena kejadian konflik antara Anji dengan manajemen bandnya.

Kini lelaki yang memiliki satu anak ini lebih nyaman bersolo karier dan banyak melahirkan single lagu termasuk berjudul Dia yang meledak dipasaran. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved