Berita Kabupaten Banjar

Bupati Banjar Harapkan Peningkatan Kualitas Anggota DWP

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue sebagai tanda syukur atas Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-17.

Bupati Banjar Harapkan Peningkatan Kualitas Anggota DWP
hari widodo
Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman memotong tumpeng tanda HUT ke-17 Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Banjar, Kamis (15/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banjar menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-17, Kamis (15/12/2016).

Tampak hadir dalam peringatan HUT yang dilaksanakan di Mahligai Sultan Adam, Bupati Banjar KH Khalilurrahman dan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Wardiyah Khalilurrahman, Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Gita Saidi Mansyur, Sekda Banjar H Nasrunsyah dan Ketua DWP Kabupaten Banjar Hj Budiarti Nasrunsyah, Ketua DWP Kota Banjarbaru, penasehat dan para ketua DWP unit SKPD dan kecamatan lingkup Pemkab Banjar berserta anggota dan tamu undangan lainnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan kue sebagai tanda syukur atas Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke-17.

Pada peringatan yang mengusung tema “Penguatan Kualitas Istri ASN menuju Ketahanan Keluarga” ini, Bupati Banjar dalam sambutannya merasa bahagia dapat berhadir ditengah-tengah keluarga besar DWP Kabupaten Banjar.

Beliau mengharapkan agar kualitas anggota DPW sebagai perempuan Indonesia dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya dapat ditingkatkan agar dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga.

“Rasa percaya diri kaum perempuan, pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya perlu ditingkatkan seiring dengan meningkatnya peran penting perempuan Indonesia, bukan hanya sebagai obyek pelaku dalam keluarga tetapi juga harus menjadi perempuan yang dapat mengambil kebijakan dan keputusan menyangkut kepentingan perempuan itu sendiri sehingga dapat menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga,” terang H Khalilurrahman

Selain mengucapkan selamat, Bupati Banjar berharap organisasi yang dihuni istri-istri ASN ini dapat terus berperan aktif dan berpartisipasi membantu pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Sebagai istri-istri ASN, DWP yang merupakan salah satu mitra kerja Pemerintah diharapkan dapat terus mendukung program kerja pemerintah agar tujuan dari Pembangunan Nasional bisa cepat tercapai. Selamat memperingati HUT DWP ke 17 Tahun 2016, semoga cita-cita kita bersama menuju Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah dapat segera terwujud,” terang pria yang akrab di sapa Guru Khalil ini.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved