Berita HSU

Tersangka Korupsi Dana Pinjaman Dinas Perikanan dan Peternakan HSU Sempat Ajukan Penangguhan

Tersangka kasus korupsi pinjaman jangka pendek di Dinas Perikanan yang merugikan negara mencapai Rp 207 juta kini telah dilakukan penahanan

Tersangka Korupsi Dana Pinjaman Dinas Perikanan dan Peternakan HSU Sempat Ajukan Penangguhan
banjarmasinpost.co.id/reni kurnia wati
Petugas Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara (HSU) menggiring MAN (pakai topi) untuk dibawa ke tahanan, Rabu (14/12/2016) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Tersangka kasus korupsi pinjaman jangka pendek di Dinas Perikanan yang merugikan negara mencapai Rp 207 juta kini telah dilakukan penahanan.

Namun Kejari HSU tetap memberikan hak dari tersangka selama ini.

Kepala Kejari HSU Herlina Setyorini mengatakan pihaknya telah melaksanakan penahanan sesuai dengan prosedur dan hukum yang berlaku.

"Tersangka sempat meminta penangguhan penahanan namun dari pihak keluarga tidak ada yang memeberikan surat pernyataan dapat menjamin tersangka bersikap kooperatif dan tidak kabur, tersangka juga telah didampingi kuasa hukum dan seluruh hak tersangka juga kami berikan," ungkapnya.

Usai melakukan pemeriksaan terhadap beberapa barang bukti dan berkas yang didapat dari penggeledahan di Kantor Dinas Pertanian beberapa waktu lalu, Kejari HSU mendapatkan beberapa bukti yang kuat untuk menjerat tersangka. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved