Seputar Kalimantan

Tim Saber Pungli Amankan 6 Orang Diduga Pegawai Pelindo

Tim Saber Pungli Polda Kalbar mengamankan enam orang yang diduga karyawan di TKBM unit RD ‎Jalan Pak Kasih Pontianak, Kompleks Pelabuhan Dwikora Ponti

Tim Saber Pungli Amankan 6 Orang Diduga Pegawai Pelindo
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PONTIANAK - Beredar informasi ada enam orang warga yang diamankan dalam operasi tangkap tangan oleh tim sapu bersih Pungutan liar (Saber Pungli) Polda Kalbar pada Sabtu (17/12/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Tim Saber Pungli Polda Kalbar mengamankan enam orang yang diduga karyawan di TKBM unit RD ‎Jalan Pak Kasih Pontianak, Kompleks Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Ada pun sejumlah pengurus RD yang diamankan di antaranya ketua, sekretaris dan ketiga anggotanya yang berjumlah tiga orang dengan inisal HR, ID, DG, AS. Kemudian satu orang lainnya diketahui berjenis kelamin seorang perempuan.

Informasi yang di peroleh di lapangan, ke enam pengurus RD ini diamankan atas dugaan sementara terkait keberadaan koperasi TKBM unit RD dan eksistensi di dalam pelaksanaan pekerjaan bongkar muat yang tidak sesuai.

Penangkapan tersebut di lakukan sejumlah anggota Polda Kalbar yang di pimpin oleh seorang perwira menengah di Direktorat Reskrimsus subdit Tipikor dengan tujuh orang personil Polda Kalbar.

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved