Berita Tanahlaut

Bati-Bati Pun Diterjang Angin, Atap Tujuh Rumah di Desa Padang Terbang

Atap tujuh rumah warga di Desa Padang, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, terbang ditiup angin kencang yang melanda wilayah tersebut, Senin (19/

Bati-Bati Pun Diterjang Angin, Atap Tujuh Rumah di Desa Padang Terbang
banjarmasinpost.co.id/ghanie
(Ilustrasi) Kondisi bangunan yang mengalami rusak pasca diterpa angin kencang di Landasan Ulin Selatan Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru Kalsel, Senin (19/12/2016) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Atap tujuh rumah warga di Desa Padang, Kecamatan Batibati, Kabupaten Tanahlaut, terbang ditiup angin kencang yang melanda wilayah tersebut, Senin (19/12/2016) malam, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kepala Desa Padang, He Norhibban dikonfirmasi membenarkan adanya beberapa rumah warga yang atap rusak akibat tiupan angin disertai hujan.

"Beruntung tidak ada korban yang terluka. Cuma atap rumah saja yang rusak. Aku diberi informasi warga. Belum ke lokasi mengecek," katanya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tanahlaut, HM Noor mengaku bersama anggotanya sedang dalam perjalanan menuju Desa Padang.

"Kabarnya tujuh rumah rusak karena angin puting beliung. Kondisi kerusakan belum diketahui secara pasti sebelum kami cek di lokasi," ujarnya. (*)

Baca: BREAKING NEWS: Tiga Bansaw di Landasan Ulin Porak-poranda Diterjang Angin Kencang

Baca: Angin Kencang Juga Sapu Martapura, Tiga Pohon Tumbang

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved