Seribu Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu di Kalteng

Rasa peduli d tunjukkan oleh PT Pelindo III Sampit yang memberikan gratis bantuan sembako kepada seribu warga tak mampu di Palangkaraya

Seribu Paket Sembako untuk Warga Tak Mampu di Kalteng
banjarmasinpost.co.id/fathurahman
Pimpinan PT Pelindo III Sampit saat membagikan paket sembako gratis kepada warga tak mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rasa peduli d tunjukkan oleh PT Pelindo III Sampit yang memberikan gratis bantuan sembako kepada seribu warga tak mampu di Palangkaraya, Senin (19/12/2016).

Bantuan diberikan langsung oleh GM PT Pelindo III Cabang Sampit, Agus Dwi Wahyono saat pelaksanaan kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2016 di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami dengan bantuan yang kali kedua kami berikan kepada warga tak mampu di Kalimantan Tengah, jika tahun lalu adalah bantuan sembako murah kali ini kami berikan cuma-cuma kepada warga tak mampu," ujarnya.

Amril, salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako dari PT Pelindo III Sampit mengaku sangat senang dengan adanya bantuan tersebut.

"Paling tidak ini membantu kami untuk makan hari ini."'ujar buruh bangunan ini.

Kegiatan bhakti sosial pembagian 1000 paket sembako gratis tersebut, merupakan kerjasama antara PT Pelindo III dengan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah serta Perum Bulog Divisi Regional Kalteng.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved