Hotel

Mau Nginap Plus Gratis Tiket ke Bore Party? Datang ke Hotel Ini

"Fasilitasnya, tiket masuk ke Bore Party untuk dua orang dan sarapan pagi dua orang"

Mau Nginap Plus Gratis Tiket ke Bore Party? Datang ke Hotel Ini
edi nugroho
Lobi Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, di Jl Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MAU bermalam tahun baru di Banjarmasin, bisa mencoba menginap di Fave Hotel  Banjarmasin, di Jalan A Yani Km 2 No 35 Kota Banjarmasin. Bagi yang menginap malam tahun baru di Favehotel akan diberikab paket kamar standar malam tahun baru itu hanya Rp888.888,00.

"Fasilitasnya, tiket masuk ke Bore Party untuk dua orang dan sarapan pagi dua orang. Untuk sarapan pagi pada tahun baru itu lebih mewah daripada hari-hari biasa," ucap ales Marketing Manager Fave Hotel A Yani Erwin, Selasa (20/12/16).

Erwin menjelaskan New Year's Eve Borneo Forest Party atau Bore Party 2017, Satu (31/12/16) malam, di Favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, di Jl Ahmad Yani Km 2 No 35 Banjarmasin.

"Bore itu artinya reseh dan singkatan dari Borneo Forest Party. Malam tahun baru ini akan berbeda karena nuansanya kembali ke alam atau hutan," ujar Erwin.

Kata Erwin, Favehotel ingin sesuatu yang beda pada malam tahun baru dan hotel ini baru beroperasi sekitar delapan bulan atau mulai Maret 2016 silam. Sembari makan malam, ada live musicm DJ, dance dan dooprize serta game.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved