Bank Kalsel Sumbang Timbangan Odong-Odong

Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin menyerahkan bantuan 26 timbangan odong-odong dan 26 meja pelayanan posyandu senilai Rp 95 juta.

istimewa
Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah dengan timbangan odong-odong untuk posyandu sumbangan CSR Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin yang diserahkan oleh Yuli Harmini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin menyerahkan bantuan 26 timbangan odong-odong dan 26 meja pelayanan posyandu senilai Rp 95 juta.

Bantuan CSR Bank Kalsel itu secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin, Yuli Harmini kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin Siti Wasilah.

Penyerahan bertepatan pada peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 17 dan Hari Ibu ke 88 tahun 2016 yang dilaksanakan TP PKK Kota Banjarmasin di Siring Kantor Pemerintah Kota Banjarmasin yang disaksikan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah dan unsur SKPD di Kota Banjarmasin.

Pinca Utama Bank Kalsel Banjarmasin Yuli Harmini mengatakan, bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian Bank Kalsel dalam upaya mendukung perkembangan generasi muda khususnya di Kota Banjarmasin.

Dengan timbangan odong-odong diharapkan menjadi daya tarik bagi para balita untuk naik, sehingga tak takut lagi saat ditimbang di posyandu.

Ibunya pun diharapkan rutin tiap bulan membawa balitanya ke posyandu. Dengan rutin ke posyandu tentunya akan terpantau perkembangan anak balitanya.

Disebutkan, tahun ini Bank Kalsel Cabang Utama Banjarmasin menyalurkan dana CSR sebesar Rp 236 juta, Rp 95 juta di antaranya diserahkan ke posyandu dalam bentuk timbangan odong-odong dan meja pelayanan posyandu.

Yuli berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan secara optimal demi terwujudnya generasi yang sehat dan pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Penulis: Sudarti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved