Breaking News:

Dua Warga Banjarmasin Barat Ini Ditangkap, Petugas Temukan 10 Paket Sabu

Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan penggeledahan di dua tempat yakni di Jalan Barito Hilir Gg H Ruslan RT35

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Eka Dinayanti
m fadli setia rahman
Barang bukti sabu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jajaran Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalimantan Selatan melakukan penggeledahan di dua tempat yakni di Jalan Barito Hilir Gg H Ruslan RT35 serta di Jalan Zafri Zamzam Komplek Barito Indah RT33 Banjarmasin Barat, Selasa (20/12) sore.

Dalam penggeledahan ini petugas menemukan sabu cukup banyak yakni sepuluh paket sabu, dan dalam aksi ini petugas mengamankan dua tersangka yakni Kasful Anwar (48) warga di Jalan Barito Hilir Gg H Ruslan RT35 dan Samsul (40) warga Jalan Zafri Zamzam Komplek Barito Indah RT33 Banjarmasin Barat,

Direktur Narkoba AKBP Jimy A Anes melalui Kanit 1 Subdit 1 Kompol Hadi Suprianto ketika dikonfirmasi, Kamis (22/12), membenarkan penangkapan keduanya ini.
Awalnya sekitar pukul 15.30 Wita ditangkap petugas di TKP 1 yakni di Jalan Barito Hilir Gg H Ruslan RT35,

Disini petugas temukan satu paket sabu dengan berat bersih 4.56 gram dari tersangka Samsul. Adanya sabu ini membuat mereka mengembangkan penggeledahan ke kediaman Samsul.

Dalam penggeledahan lanjutan ini petugas kembali menemukan sembilan paket hemat sabu dengan berat bersih 1,85 gram.

"Jadi total sabu yang kita temukan di dua TKP tersebut sebanyak sepuluh paket dengan berat bersih 6.41 gram," ucap Hadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved