Metro Banjar Edisi Cetak

Beraksi di Kertak Hanyar, Dua Penjambret Bonyok

Saat dompet berpindah tangan, si perempuan kaget dan langsung berteriak. Teriakan itu mengundang perhatian warga yang ada di sekitarnya.

Beraksi di Kertak Hanyar, Dua Penjambret Bonyok
metro banjar
Metro Banjar edisi Sabtu (24/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Dua penjambret, Arifin dan Zaini, babak belur dihajar massa di Jalan A Yani Km8 Kelurahan Manarap, Kecamatan Kertakhanyar, Kabupaten Banjar, Jumat (23/12) siang. Itu karena salah mereka sendiri, tidak mau menyerah secara sukarela dan melukai seorang warga.

Informasi diperoleh dari anggota BPK Malataba, Fahrul, dua orang penjambret mengendarai sebuah sepeda motor meluncur dari arah Kertakhanyar menuju Banjarbaru. Mereka mengincar sebuah dompet miliki seorang perempuan.

Saat berada di Jalan A Yani Km8, dua penjambret merampas dompet milik perempuan tersebut.

Saat dompet berpindah tangan, si perempuan kaget dan langsung berteriak. Teriakan itu mengundang perhatian warga yang ada di sekitarnya.

Karena aksi sudah diketahui warga, si penjambret langsung tancap gas. Sialnya, satu dari penjambret itu, Arifin, terseret sejauh seratus meter.

Itu terjadi setelah seorang pengendara sepeda motor berhasil menendang Arifin.

Setelah terseret, Arifin terjatuh dari motornya. Melihat warga berdatangan, Arifin melarikan diri dan kemudian bersembunyi di kolong rumah warga di Desa Manarap Tengah.

"Warga minta pelaku keluar dari kolong rumah, tapi pelaku tidak mau. Pelaku mau keluar dan membuang senjata tajam setelah dipanggilkan polisi,” ujar Fahrul.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi Sabtu (24/12/2016) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

metro
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved