Berita Barito Kuala

Kreativitas Dharma Wanita Batola Olah Limbah Jadi Bermanfaat

Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, Selasa (27/12/2016).

banjarmasinpost.co.id/dodon
(Ilustrasi) Ketua TP PKK Batola, Hj Noormiliyani, dalam satu kegiatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17, Selasa (27/12/2016).

HUT DWP yang berlangsung di Aula Selidah Kantor Bupati Batola kali ini dirangkai dengan lomba pemanfaatan/pengolahan limbah dari DWP masing-masing SKPD.

Lomba yang menampilkan aneka kreasi dan keterampilan produk rumahan cukup mendapat respons mereka yang menyaksikan, termasuk Pembina DWP Batola, Hj Noormiliyani AS Hasanuddin Murad dan Hj Fauliah Ma’mun Kaderi.

Ketua DWP Batola Hj Sri Wahyuningsih Supriyono yang mendampingi Hj Noormiliyani dan Hj Fauliah terlihat bangga ketika menyaksikan lomba mendapat respons dari isteri Bupati dan Wakil Bupati Batola.

Hj Noormiliyani selaku Pembina DWP Batola berharap, di usia yang semakin dewasa DWP semakin mampu menunjukan kiprah dan eksistensi, baik dalam mendukung kinerja suami maupun dalam memberikan pengabdian dan sumbangsih dalam membangun daerah. (*)

Penulis:
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved