Berita Tanahbumbu

52 Kades Terpilih Akan Dilantik Serentak di Pantai Rindu Alam

Pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Tanahbumbu telah selesai. Sebanyak 52 kepala desa sudah ada pemenangnya.

52 Kades Terpilih Akan Dilantik Serentak di Pantai Rindu Alam
banjarmasinpost.co.id/hanani
Ilustrasi - Pelantikan 11 Kepala Desa hasil Pilkades 26 Oktober lalu, di Pendopo Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Selasa (27/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Pemilihan kepala desa secara serentak di Kabupaten Tanahbumbu telah selesai. Sebanyak 52 kepala desa sudah ada pemenangnya.

Bahkan 52 kepala desa yang menggelar Pilkades serentak sudah ada penetapan kades terpilih. Setelah ditetapkanya tinggal menunggu pelantikan kepala desa.

Kabarnya, pelantikan kepala desa di Kabupaten Tanahbumbub akan berbeda dengan pelantikan kepala desa sebelumnya. Bahkan dari segi tempat pun berbeda dari  sebelumya.

Bupati Tanahbumbu Mardani H Maming akan melantik kepala desa secara serentak di Pantai Rindu Alam Desa Betung Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu.

"Pelantikan kades secara serentak kami laksanakan ditempat terbuka. Tepatnya Sabtu tanggal 31 Desember 2016 di Pantai Rindu Alam," kata Mardani H Maming kepada BPoost online, Rabu (28/12/2016). (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved