Berita Tanahlaut

Gabungan Kelompok Tani 11 Kecamatan Tanahlaut Dapatkan Alsintan

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berdialog dengan petani yang menerima alat mesin pertanian (alsintan) dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provi

Gabungan Kelompok Tani 11 Kecamatan Tanahlaut Dapatkan Alsintan
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah, berdialog dengan petani yang menerima alat mesin pertanian dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Pusat, Kamis (29/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berdialog dengan petani yang menerima alat mesin pertanian (alsintan) dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi serta Pemerintah Pusat, Kamis (29/12/2016).

Ratusan unit alat mesin pertanian itu saat ini parkir di halaman Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Tanahlaut alat mesin itu akan dibagikan kepada sejumlah gabungan kelompok tani di 11 Kecamatan.

Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah berkenan menyerahkan secara simbolis alat mesin pertanian tersebut, Kamis (29/12/2016) siang.

Empat perwakilan petani menerima kunci dari Bambang Alamsyah.

Bupati Bambang Alamsyah berharap setelah petani mendapatkan alat mesin pertanian itu bisa meningkatkan hasil produksi pertanian untuk memenuhi target dari pemerintah pusat.

Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Kabupaten Tanahlaut, Nor Hidayat mengaku pemerintah kabupaten Tanahlaut sangat perhatian dengan para petani. Wujud perhatian itu memberikan bantuan alat mesin pertanian dari dana APBD Kabupaten dan APBN 2016. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved