Selebrita

Kesha Ratuliu Dapat Rwestu Ratusan "Viewer" Gara-gara Video Ini

"Kalau vlog daily banyakan aku sama Wafda. Viewer-nya nambah, kalau bareng ama Wafda, yang nonton banyak"

Kesha Ratuliu Dapat Rwestu Ratusan
kompas.com
Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan berfoto sesudah mengisi sebuah acara bincang-bincang di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (28/12/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Artis peran Kesha Ratuliu (18) mengaku bahwa video blog alias vlog miliknya bisa mendapat ratusan viewer jika berisi kegiatannya bersama kekasihnya, Wafda Saifan.

"Kalau vlog daily banyakan aku sama Wafda. Viewer-nya nambah, kalau bareng ama Wafda, yang nonton banyak," ujar Kesha dalam wawancara di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016).

Ada empat video yang menampilkan keseharian Kesha bersama Wafda, antara lain mereka menyanyikan lagu-lagu yang sudah populer dan berolah raga di sebuah pusat kebugaran.

"Mungkin karena menarik kali, ya, lucu, jadi orang-orang tertarik nonton. (Wafda) enggak (risih), justru dia orangnya seru. Kadang malah dia bilang, 'Kamu kurang stock shot. Aku deh yang videoin.' Malah, dia dukung banget," tutur Kesha.

Keponakan artis peran Mona Ratuliu ini merupakan pendatang baru di dunia vlog. Ia memulai vlog-nya setahun yang lalu, berawal dari video tutorial make-up.

"Enggak beraturan gitu shooting-nya. Tapi, aku konsep, pengin seminggu sekali harus upload video. Kalau sempet, aku sendiri yang ngedit," terangnya.

Apakah ia tak merasa khawatir membagi ke publik kehidupan pribadinya bersama sang kekasih lewat video?

"Enggak, karena kan kalau vlog bisa di-cut to cut. Jadi, kalau aku pikir itu privasi, enggak penting diketahui publik, enggak aku masukin vlog. Jadi, ya yang sewajarnya," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved