Selebrita

Setelah Carrie Fisher Meninggal Dunia, Ibunya dilarikan ke rumah sakit

Menurut laporan The Hollywood Reporter yang berhasil mengkonfirmasi hal tersebut kepada Los Angeles Fire Department, bahwa seorang "perempuan dewasa"

Setelah Carrie Fisher Meninggal Dunia, Ibunya dilarikan ke rumah sakit
NBC
Carrie Fisher 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Setelah kepergian anaknya, ibu Carrie Fisher, Debbie Reynolds dilarikan ke rumah sakit karena keadaan darurat medis dan kondisi persisnya belum diketahui.

Menurut laporan The Hollywood Reporter yang berhasil mengkonfirmasi hal tersebut kepada Los Angeles Fire Department, bahwa seorang "perempuan dewasa" dalam "keadaan serius" dibawa ke Cedars-Sinai Medical Center dari kediaman anak laki-laki Reynolds, Todd.

Tidak ada informasi tambahan yang dikeluarkan oleh otoritas Los Angeles itu.

Agensi Reynolds, Tom Markley, mengarahkan The Hollywood Reporter kepada keluarga untuk informasi lebih lanjut. Dia mengatakan dia tidak bisa mengkonfirmasi informasi tersebut.

Sementara itu, Joely Fisher dalam akun Twitter-nya mengunggah gambar dirinya bersama Reynolds, dan menulis "God speed mama."

Putri Reynolds, aktris "Star Wars" Carrie Fisher, meninggal pada usia 60 tahun, Selasa waktu Amerika Serikat, setelah menderita serangan jantung. Dia meninggal dunia di usia 60 tahun.

Editor: Didik Trio
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved