Selebrita

Begini Galaknya Anang Hermansyah Saat Mengomentari Suara Aurel

Anang Hermansyah kerap dikenal sebagai juri yang galak saat menilai penampilan kontestan di ajang pencarian bakat di televisi.

Begini Galaknya Anang Hermansyah Saat Mengomentari Suara Aurel
banjarmasinpost.co.id/yayu fathilal
Aurel dan Anang saat meet and greet dengan para pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (31/12/2016) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Anang Hermansyah kerap dikenal sebagai juri yang galak saat menilai penampilan kontestan di ajang pencarian bakat di televisi.

Ternyata, hal itu tak hanya dilakukannya saat menjadi juri, namun juga di kehidupan sehari-harinya saat mengomentari kualitas suara putrinya, Titania Aurelie Hermansyah atau Aurel.

Hal itu terungkap dari pengakuan Aurel saat meet and greet Aurel dan Anang dengan para pengunjung Duta Mall Banjarmasin, Sabtu (31/12/2016) sore.

“Jadi, pipi (panggilan ayah dari Aurel untuk Anang) kan sering dengerin aku menyanyi. Terus dikomentari aja sama pipi, caranya galak banget. Tahu sendiri kan gimana galaknya pipi pas ngejuri di TV. Nah, ke aku juga kayak gitu,” tuturnya, membuat pengunjung yang mendengarnya tersenyum.

Walau begitu, Anang tetap berusaha mendukung terus langkah sang putri di bidang tarik suara.

Tak hanya itu, Aurel bahkan akan membuat film bersama ibu tirinya, Ashanty di 2017 ini.

“Saya juga mau bikin lagu sama band saya. Ashanty juga mau bikin album. Kalau Aurel, saya dukung terus dia di nyanyi, asalkan mau serius saja,” ungkap Anang saat di acara itu. (*)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved