Info Mitra

Anang Ashanty Pun Suka Ikan Bakar

Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Brigjen Hasan Basri samping kantor BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, akhir pekan lalu kedatangan pengunju

Anang Ashanty Pun Suka Ikan Bakar
istimewa via banjarmasinpost.co.id/sudarti
Anang Hermansyah bersama Ashanty dan Aurel saat menyantap hidangan di Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Brigjend Hasan Basry Kayutangi, samping Kantor BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rumah Makan Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Brigjen Hasan Basri samping kantor BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin, akhir pekan lalu kedatangan pengunjung spesial.

Artis kondang Anang Hermansyah bersama istrinya, Ashanty, dan putri mereka, Aurel, yang akan menghibur warga Banjarmasin di Hotel Golden Tulip pada malam pergantian tahun menyempatkan untuk mencicipi kuliner khas Banjarmasin.

Aulia Abdi selaku pengelola rumah makan yang menyajikan menu spesial khas Banjar itu merasa tersanjung dengan tamu istimewa itu.

"Semua menu ikan bakar, pepes dan ayam panggang disajikan. Ikan bakar haruan, patin dan nila disantapnya. Hanya ikan papuyu yang tak disuka karena banyak durinya," kata Aulia.

Anang mengaku suka dengan sambalnya bahkan minta tambah. Ikan bakar yang disajikan Rumah Sambal Acan Raja Banjar cocok di lidah mereka. Itu satu kebanggaan tersendiri, tandas Aulia. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved