PSS Sleman Bentengi Bek Potensialnya dari Incaran Klub Lain

Mantan kapten tim nasional (timnas) U-19 Indonesia ini menjadi incaran banyak klub setelah tampil cemerlang menjaga pertahanan PSS.

PSS Sleman Bentengi Bek Potensialnya dari Incaran Klub Lain
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek potensial Bagas Adi Nugroho melambaikan tangan seusai PSS Sleman gagal menang atas PSCS Cilacap pada final ISC B 2016 di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis (22/12/2016) malam. 

BANJARMASINPOSTS.CO.ID, SLEMANPSS Sleman harus bergerak cepat untuk membentengi para pemainnya, termasuk bek potensial Bagas Adi Nugroho.

Mantan kapten tim nasional (timnas) U-19 Indonesia ini menjadi incaran banyak klub setelah tampil cemerlang menjaga pertahanan PSS.

Meski tak menyebutkan klub yang mengincarnya, namun Bagas Adi Nugroho mengakui beberapa klub Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama yang tertarik merekrutnya.

Namun terkait dengan masa depannya, Bagas menyerahkan pada agennya. Pemain asli Sleman itu tergabung dalam manajemen Munial Sport Group (MSG).

”Sudah ada tawaran dari beberapa klub. Tetapi, saya tak bisa menyebutkan klub yang ingin merekrut saya,” kata Bagas.

”Yang jelas, saya menyerahkan sepenuhnya pada agen di mana saya akan bermain musim depan. Selama liburan ini, saya juga lebih banyak di rumah dan latihan mandiri,” lanjut dia. 

Bagas bergabung dengan PSS pada awal babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Dia direkrut PSS selepas memperkuat timnas U-19 di Piala AFF U-19.

Sempat tak dimainkan karena masih dalam proses pemulihan cedera, Bagas kemudian menjadi pilihan pertama pelatih Seto Nurdiyantara di jantung pertahanan PSS.

Dia selalu tampil di pertandingan 8 Besar, semifinal, dan final ISC B. Sayang, Bagas gagal membawa PSS menjuarai ISC B 2016. Meski demikian, penampilan dia mendapat pujian dari Seto.

Untuk musim 2017, Bagas dan pelatih Eduard Tjong bakal kembali melakukan reuni bila keduanya bergabung dengan PSS. Eduard yang menangani Bagas di timnas U-19, kabarnya segera merapat ke PSS. (JUARA.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved