Zulham Tetap Prioritaskan Bertahan di Persib Bandung

Menurut Zulham, kepastian masa depannya di Persib baru akan diputuskan secepatnya setelah bertemu dengan Manajer Umuh Muchtar.

Zulham Tetap Prioritaskan Bertahan di Persib Bandung
Zulham Zamrun di Piala Presiden. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Zulham Zamrun belum mendapat keputusan resmi perihal statusnya di Persib Bandung. Menurut Zulham, kepastian masa depannya di Persib baru akan diputuskan secepatnya setelah bertemu dengan Manajer Umuh Muchtar.

Hal itu diungkapkan Zulham menyusul keterangan Umuh yang telah memastikan tak akan memperpanjang masa bakti pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya sudah mencoba SMS Pak Haji (Umuh) dan rencananya bertemu malam ini. Jadi, saya belum tahu seperti apa.  Malam ini mungkin kepastiannya," ucap Zulham saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (4/1/2017) malam.

"Saya enggak tahu keputusannya sekarang seperti apa. Saya sudah bicara dengan Pak Haji bahwa saya mau tetap di Persib. Saya sudah mengiyakan," tuturnya lagi.

Zulham mengakui bahwa hingga saat ini ia belum melakukan negosiasi terkait nilai kontraknya di Persib. Dia menilai hal itulah yang menyebabkan manajemen Persib mengira komitmennya bersama Persib belum bulat.

"Memang saya belum negosiasi harga. Mungkin mereka pikirnya saya belum pasti karena belum negosiasi," ujarnya.

Padahal, kata dia, seusai perhelatan Piala AFF 2016, ia menegaskan akan tetap memprioritaskan Persib kendati banyak klub yang ingin memakai jasanya.

"Saya ada tawaran dari klub lain, tetapi saya sudah prioritaskan Persib seperti waktu wartawan tanya saya di mes (Persib) kemarin," ucap penyerang sayap timnas Indonesia itu. (Bola/KOMPAS.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved