Berita Tanahbumbu

Kesempatan Emas, Pendaftaran Lelang Jabatan 10 Kepala Dinas Tanahbumbu Masih Dibuka

Ada sebanyak 10 jabatan kepala dinas di pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu yang masih kosong

Kesempatan Emas, Pendaftaran Lelang Jabatan 10 Kepala Dinas Tanahbumbu Masih Dibuka
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Pengukuhan pejabat di lingkup Pemkab Tanahbumbu, beberapa waktu yang lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Ada sebanyak 10 jabatan kepala dinas di pemerintahan Kabupaten Tanahbumbu yang masih kosong.

Lelang jabatan dibuka sejak Desember lalu hingga 4 Januari 2017.

Jadwal yang ditentukan memang sudah lewat, namun Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanahbumbu memberikan peluang bagi mereka yang masih hendak mendaftarkan diri.

Pasalnya, BKD memperpanjang waktu pendaftaran lelang jabatan di 10 dinas yang masih kosong itu. Mereka yang sudah masuk golongan 4a boleh mendaftar.

"Berdasarkan isi dari peraturan Menpan RB nomor 13 Tahun 2014 bahwa pelaksanaan lelang jabatan tersebut bisa diperpanjang selama 2 kali. Seba itu, kami membuka pendaftaran hingga besok, 7 Januari 2017," kata Kepaa BKD Tanbu, Ambo Sakka, Jumat (6/1/2017).

Dia mengatakan, peserta yang sudah memenuhi syarat nantinya akan menjalani tahap penerimaan berkas, seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak, penulisan makalah, presentasi makalah dan wawancara hingga sampai pada tahap assesment center.

10 jabatan yang masih belum memiliki kepala dinas adalah Dinas Perhubungan, Dinas komunikasi dan Informatika, Kepala Satpol PP dan Damkar, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga, Dinas Keluarga Berencana pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Bappeda serta Badan Pengelolaan pajak dan retribusi. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved