Berita Banjarmasin

Tebak Bola Piala AFF, Pedagang Buah Asal Marabahan Bawa Pulang Rp 3 Juta dari Suzuki

Tugimin, seorang pedagang buah dari Desa Sidomakmur, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Baritokuala, berhasil mendapat uang tunai senilai Rp 3 juta dari M

Tebak Bola Piala AFF, Pedagang Buah Asal Marabahan Bawa Pulang Rp 3 Juta dari Suzuki
banjarmasinpost.co.id/sudarti
Manajer Marketing Mitra Suzuki Banjarmasin, Muhammad Syahrizal menyerahkan hadiah kepada dua pemenang tebak bola masing-masing uang tunai senilai Rp 3 juta, Kamis (5/1/2017) di showroom Mitra Suzuki A Yani Km 5,5 Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tugimin, seorang pedagang buah dari Desa Sidomakmur, Kecamatan Marabahan, Kabupaten Baritokuala, berhasil mendapat uang tunai senilai Rp 3 juta dari Mitra Suzuki.

Selain Tugiman, Riza Karimkan dari Landasan Ulin berhasil juga mendapat hadiah serupa.

Keduanya merupakan pemenang lomba tebak bola yang digelar Suzuki untuk meramaikan pertandingan sepakbola memperebutkan AFF Suzuki Cup 2016.

Masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 3 juta yang diserahkan oleh Manajer Marketing Mitra Suzuki Banjarmasin, Muhammad Syahrizal, Kamis (5/1/2017).

Tugiman yang datang bersama istrinya ke dealer Mitra Suzuki di Jalan A Yani Km 5,5 Banjarmasin mengatakan, pertengahan November 2016 ke dealer Suzuki untuk membeli pikap Mega Carry.

Saat itu diberi undangan untuk menghadiri acara Goyang Pick Up di halaman showroom Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin yang digelar Sabtu (19/11).

Pada saat itu ada berbagai kegiatan yang digelar, di antaranya nonton bareng siaran langsung timnas Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2016 dan tebak bola dalam mobil.

Ternyata tebak bola yang diikutinya membawa keberuntungan. Lumayan dapat Rp 3 juta, bisa untuk menambah modal dagangan," katanya.

Manajer Marketing Mitra Suzuki Banjarmasin, Muhammad Syahrizal mengatakan, Mitra Suzuki sebagai dealer mobil Suzuki di wilayah Kalselteng menggelar berbagai kegiatan untuk menyemarakkan ajang kompitisi AFF 2016 yang mana Suzuki menjadi sponsornya. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved