Ridwan Kamil Ingatkan Bonek Berhati-hati dengan Mojang Bandung

Ridwan Kamil, menyambut baik kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek di Kota Bandung.

Ridwan Kamil Ingatkan Bonek Berhati-hati dengan Mojang Bandung
Instagram/ridwankamil
Atalia Kamil dan Ridwan Kamil 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - Ridwan Kamil, menyambut baik kedatangan suporter Persebaya Surabaya, Bonek di Kota Bandung.

Pendukung yang identik dengan warna hijau itu datang ke acara Kongres Tahunan PSSI untuk mengawal status Persebaya di kompetisi tahun ini yang diadakan di Hotel Aryaduta, Minggu (8/1/2016).

Awalnya wali kota Bandung yang akrab disapa Kang Emil itu meminta agar Bonek bisa tetap tertib selama berada di Kota Bandung.

Pada akun Instagram resminya tersebut Ridwan Kamil menyertakan gambar tempat para Bonek beristirahat. Namun Ridwan Kamil memberi syarat kepada para Bonek.

Syaratnya cukup unik yakni untuk tidak meninggalkan sholat dan hati-hati pada kecantikan perempuan Bandung.

"Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa salat biar alright *juga hati-hati jangan kaget, nanti jika ada lima mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10," sambung tulisan tersebut.

Seperti diketahui, nasib Persebaya kabarnya akan dibahas dan sudah masuk ke dalam agenda Kongres Tahunan tersebut.

Sebelumnya, saat Kongres Pemilihan Pengurusan PSSI di Jakarta pada 10 November 2016, PSSI tidak menjadi membahas nasib Persebaya dan beberapa klub terhukum lainnya.

Hal itu dikarenakan para voter atau anggota PSSI mayoritas tidak setuju persoalan klub-klub terhukum termasuk Persebaya dibahas dalam agenda tersebut.

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved