Berita Tanahlaut

Bupati dan Waket DPRD Tanahlaut Bahagia saat Terima Kartu Tribun Family Card

Dalam pertemuan itu, rombongan Banjarmasin Post Group, mengenalkan diri dari wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas dan Promosi, M Fachmi Noor

Bupati dan Waket DPRD Tanahlaut Bahagia saat Terima Kartu Tribun Family Card
mukhtar wahid
Bupati Tanahlaut saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi turut pula Manajer Sirkulasi, Daud Sutikno, Senin (9/1/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah terlihat gembira dan bahagia menerima Kartu Tribun Family Card (TFC) yang diserahkan rombongan pimpinan Banjarmasin Post Group di Kantor Bupati Tanahlaut, Jalan Anang Syairani, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Senin (9/1/2017).

Dalam pertemuan itu, rombongan Banjarmasin Post Group, mengenalkan diri dari wakil Pemimpin Perusahaan Bidang Humas dan Promosi, M Fachmi Noor dan Pemimpin Redaksi, Musyafi turut pula Manajer Sirkulasi, Daud Sutikno.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, dari hobi Bupati Tanahlaut yang senang travelling juga diantaranya keinginan Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah menjadikan Kabupaten Tanahlaut menjadi tujuan utama wisatawan lokal dan mancanegara di Bumi Lambung Mangkurat.

Turut mendampingi Bupati Tanahlaut, Kepala Bagian Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Tanahlaut, Heru Yugo Ahmad dan Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanahlaut, Andris Evony yang sebelumnya, mantan Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Tanahlaut.

Usai bersilaturahmi dengan Bupati Tanahlaut, rombongan dijamu makan siang bersama jajaran di Bagian Protokol dan Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Tanahlaut di rumah makan Istana Sop.

Usia bersantap, rombongan Banjarmasin Post Group menyambangi Kantor DPRD Tanahlaut untuk menyerahkan kartu TFC kepada tiga pimpinan DPRD Tanahlaut dan Sekretariat DPRD Tanahlaut.

Namun, hamya ada Wakil Ketua DPRD Tanahlaut, Chairuddin yang berada di gedung wakil rakyat tersebut. Dua pimpinan DPRD Tanahlaut, Ahmad Yani dan Abdirahman sedang dinas diluar.

Chairuddin yang merupakan kader Partai Golkar mengaku senang dikunjungi dan mendapatkan kartu TFC. Menurut Chairuddin, peran Banjarmasin Post sangat penting dalam pembangunan di Bumi Tuntung Pandang.

Pemimpin redaksi Banjarmasin Post, Musyafi mengaku melibatkan satu pilot drone yang akan memotret potensi wisata di wilayah kabupaten Tanahlaut. Itu dilakukan seusai mengunjungi Bupati Kotabaru Sayid Jafar Alyydrus dan Bupati Tanahbumbu, Mardani Maming.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved