Warga Desa Awayan Temukan Benda Ini di Kuburan, Apakah Milik Mahkluk Jadi-jadian?

Pemburuan makhlus jadi-jadian serta hantu kuyang di Kecamatan Awayan malam tadi, Senin (9/1/2017) masih dilakukan oleh warga.

Warga Desa Awayan Temukan Benda Ini di Kuburan, Apakah Milik Mahkluk Jadi-jadian?
istimewa
warga yakin barang tersebut merupakan milik mahkluk jadi-jadian tersebut, tidak mungkin ada warga yang meletakkan barangnya di kuburan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Pemburuan makhlus jadi-jadian serta hantu kuyang di Kecamatan Awayan malam tadi, Senin (9/1/2017) masih dilakukan oleh warga.

Informasi terbaru yang diterima BPost Online di Desa Awayan Kecamatan Awaya, warga menemukan sejumlah barang di kuburan muslimin desa setempat.

Mahliansyah, selaku Kepala Desa Awayan membenarkan bahwa malam tadi saat kembali melakukan pemburuan warga menemukan barang yang diduga milik mahkluk tersebut.

"Sekitar jam 10.00 Wita, saat kami di kuburan muslimin ada menemukan HP tanpa kartu dan baterai, kemudian baju warna hijau serta kerudung abu-abu," ungkapnya.

Menurutnya pihak warga yakin barang tersebut merupakan milik mahkluk jadi-jadian tersebut, tidak mungkin ada warga yang meletakkan barangnya di kuburan.

"Malam tadi kembali heboh di Desa Putat Basiun ada rumah yang kembali dinaikinya," ujarnya.

Menurut keyakinan warga, mahkluk tersebut belum utuh menjadi hantu, artinya masih sebagian saja jadinya.

Penulis: Elhami
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved